Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten Bintan

Yuniarsono, S.H., M.H., Kepala KSOP Kelas III Kijang: Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

246
×

Yuniarsono, S.H., M.H., Kepala KSOP Kelas III Kijang: Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

Sebarkan artikel ini

KepriRelasipublik.com, Bintan, Kepulauan Riau- Apel kesiapan penyelenggaraan angkutan laut, Natal dan tahun baru 2023-2024 di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas III Kijang, Yuniarsono, SH.MH di pelabuhan  penumpang Sri Bayintan Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin 18/12/2023.

Dalam kegiatan apel tersebut turut hadir di apel kepala kantor unit pelaksana teknis direktorat jenderal perhubungan Laut dan pimpinan Instansi Pemerintah, BUMN, TNI dan Polri serta para pimpinan asosiasi transportasi, operator kapal dan Stakeholder.

Di kesempatan itu dalam kata sambutannya Kepala KSOP kelas III Kijang, Yuniarsono, SH.MH menyampaikan “bahwa pentingnya angkutan laut dalam menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, maka itu kita harus dapat menyelenggarakan angkutan laut dengan baik bagi masyarakat yang akan menggunakan transportasi laut pada masa Nataru ini, “ucap Yuniarso.

Selesai memimpin apel, Kepala KSOP Yuniarsono, SH.MH bersama General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional I Cabang Tanjungpinang, Darwis mengajak pimpinan stakeholder terkait, guna meninjau langsung kesiapan fasilitas yang ada di Terminal Pelabuhan Penumpang Sri Bayintan dan Posko Kesiapan Penyelenggaraan Nataru 2023-2024.

Saat memantau kesiapan mulai dari teknis dan sistem pengamanan hingga fasilitas pelabuhan terlihat cukup baik untuk penyelenggaraan pelayanan angkutan laut, disela-sela kegiatan Kepala KSOP kelas III Kijang juga berpesan bagi seluruh calon penumpang kapal laut khususnya, untuk tertib dan lebih waspada.

“Saya berharap serta berpesan bagi seluruh pengguna jasa angkutan laut agar selalu memperhatikan ketertiban dan keselamatan, sehingga para pengguna jasa angkutan laut menuju atau yang tiba tidak ada hambatan. Dan tentunya untuk stakeholder yang terkait, kita mempunyai tanggung jawab yang besar untuk dapat mensukseskan penyelenggaraan angkutan laut pada Nataru tahun ini, sehingga komunikasi dan koordinasi yang baik harus terus terjaga satu sama lainnya” tutup Kepala KSOP Yuniarsono, SH.MH.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *