Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota Tanjungpinang

Ada Apa Tiba-Tiba!! Ridwan Chaniago, M.Mar.E Kepala KSOP Kelas ll Tanjungpinang Angkat Bicara.

397
×

Ada Apa Tiba-Tiba!! Ridwan Chaniago, M.Mar.E Kepala KSOP Kelas ll Tanjungpinang Angkat Bicara.

Sebarkan artikel ini

Kepri.relasipublik.com, (Tanjungpinang)- Untuk mensukseskan penyelenggaraan angkutan laut pada perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Tanjungpinang, Ridwan Chaniago, M. Mar. E memaparkan Himbauan kepada seluruh pengguna angkutan laut dan Operator kapal agar selalu mematuhi peraturan yang ada di lingkungan pelabuhan Sri Bintan Pura. Serta seluruh stakeholder agar bisa saling bersinergi, demi terwujudnya kenyamanan pelayanan angkutan laut Nataru tahun ini. Rabu, 27/12/2023.

Dalam wawancara langsung kepada media ini, Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Tanjungpinang yang di dampingi Capt, Sumidi, SH, M.H Kepala Seksi SHSK serta Harry Priambodo, S.Pi Kepala Subbagian Tata Usaha. Juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang menggunakan jasa angkutan laut khususnya diwilayah kerja KSOP Tanjungpinang.

“Demi kenyamanan bersama, hendaklah masyarakat/calon penumpang angkutan laut disiplin dan mentaati peraturan-peraturan yang ada, hindari perbuatan yang merugikan orang lain dan yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri.Tingkatkan kesadaran diri, contoh kecil mulai dari membiasakan buang sampah pada tempatnya. Semoga pada Nataru tahun ini kita dapat bersama-sama menyelenggarakan angkutan laut untuk kenyamanan bersama” ujar Ridwan Chaniago.

Adapun kegiatan kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan monitoring kesiapan posko Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang dilakukan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut, Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M.sc di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu 24/12/23 pagi. Kegiatan tersebut guna untuk memastikan penyelenggaraan angkutan laut Nataru tahun ini dapat berjalan dengan kondusif, serta terwujudnya Transportasi Aman Liburan Nyaman. (Red/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *