Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota Tanjungpinang

Telah Hadir Ditengah – Tengah Masyarakat, Buka Cabang D’Sayur Tanjungpinang Resmi Dibuka di Bintan Center.

469
×

Telah Hadir Ditengah – Tengah Masyarakat, Buka Cabang D’Sayur Tanjungpinang Resmi Dibuka di Bintan Center.

Sebarkan artikel ini

(Relasipublik.com), Tanjungpinang— Usai sukses membuka toko offline D’Sayur TPI di jalan Raja Haji Fisabilillah Kilometer 8, Kecamatan Tanjungpinang Timur, kini D’Sayur TPI kembali membuka cabang kedua di kawasan pertokoan Bundaran Naga Bintan Center, Tanjungpinang.

D’Sayur TPI Bintan Center hadir dengan bahan pokok lengkap dengan harga yang terjangkau.

Owner D’Sayur TPI, M. Sadmi Al-Qoyyum mengatakan saat ini konsep toko D’Sayur Bintan Center bernuansa fresh market seperti menjual ikan segar yang masih hidup secara langsung di tokonya mulai dari jam 6 Pagi hingga jam 10 malam.

“Saat ini konsep kita lebih ke fresh market dimana masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok dari jam 6 pagi hingga 10 malam dengan harga yang sama dengan pasar,” katanya, Sabtu (25/11/2023).

Selain menyediakan toko offline dengan konsep dingin, bersih dan rapi, pihaknya juga melayani online delivery dan Drive thru yang tidak perlu mengantri di toko.

“Kita melayani juga melayani delivery online, jadi tidak perlu ngantri hanya tinggal pesan lewat WA setelah itu antar ke mobil,” sebutnya.

Saat ini, toko offline D’Sayur akan dilayani sekitar 40 Karyawan dengan 400 produk bahan pokok toko di D’Sayur mulai dari sayur, buah, bawang, cabe semua sudah di potong.

“Jadi para pelanggan hanya tinggal masak saja tidak perlu memotong lagi,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya D’Sayur masyarakat menjadi semakin minta belanja kebutuhan yang terjangkau.

“Harapan kami semoga masyarakat Tanjungpinang semakin minat belanja di D’Sayur TPI dan semakin mudah untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau, Aries Fariandi mengaku pemerintah sangat mendukung dengan adanya toko D’Sayur TPI yang telah membuka cabang keduanya.

Apalagi, diakuinya D’Sayur TPI ini sudah bermitra oleh UMKM baik diluar maupun di dalam Kepri.

“Jadi dengan adanya D’Sayur ini memberikan multiplayer efek kepada pelaku usaha kecil dan menengah tentu nya pemerintah harus mendukung dan memfasilitasi,” ucap Aries.

Ditempat yang sama, Misnawati, Warga Asal Batu IX tampak senang dengan hadirnya toko D’Sayur TPI dengan harga terjangkau.

Dirinya mengaku selama ini dirinya langsung datang ke toko D’Sayur dan saat sudah berada dekat di rumahnya.

“Selama ini saya datang langsung karena dekat dengan rumah apalagi harganya terjangkau,” terangnya.

Selain itu, dirinya mengaku keuntungan belanja di toko D’Sayur dirinya bisa berbelanja di sore atau malam hari saat ini.

“Kita kadang belanja sore atau malam kalo di pasar Bintan center kan sudah tutup, jadi bisa kesini,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *