Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Bintan

Dalam Kesederhanaan Meriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Pemuda Bentan Gelar Berbagai Lomba di Panti Asuhan Bina Insani Bintan.

277
×

Dalam Kesederhanaan Meriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Pemuda Bentan Gelar Berbagai Lomba di Panti Asuhan Bina Insani Bintan.

Sebarkan artikel ini

Bintan- Kemeriahan peringatan HUT RI ke-78 di Panti Asuhan Bina Insani Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) begitu terasa, tampak kemeriahan di wajah anak-anak panti mengikuti berbagai perlombaan yang di inisiasi Organisasi Persatuan Pemuda Bentan (P2B), Minggu (20/08/2023).

Dimulai dengan pembagian sembako kepada anak-anak panti dan kemudian dilanjutkan dengan menggelar berbagai permainan anak-anak seperti lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng, lomba masukkan paku dalam botol dan berbagai macam permainan lainnya.

Hendra Ketua Umum P2B mengatakan, kalau pihaknya sengaja menggelar acara 17-an dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di Panti Asuhan Bina Insani Bintan untuk ikut berbagi kebahagian dengan anak-anak panti.

“Kita berharap dengan kegiatan HUT RI ke-78, yang kita gelar di panti asuhan Bina Insani Bintan bisa menumbuhkan kecintaan anak-anak panti kepada bangsa dan negara,” kata Hendra, Minggu (20/08/2023).

Hendra turut berpesan, agar anak-anak panti untuk terus semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan rajin belajar dan mencapai cita-cita mereka dimasa yang akan datang sebagai generasi penerus bangsa.

Senada, Agustinus. M. SH.,MH selaku ketua bidang hukum P2B yang turut hadir dalam kegiatan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh P2B bersama anak-anak panti di Panti Asuhan Bina Insani Bintan.

Menurutnya, berbagi kebahagian dengan anak-anak panti merupakan kebahagian yang tidak terhingga, dimana dapat dilihat kebahagiaan dimata anak-anak panti mengikuti berbagai perlombaan yang digelar.

“Semoga organisasi P2B dapat terus berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, seperti kegiatan yang digelar di panti asuhan bina insani Bintan ini,” ungkap Agustinus.

Pengurus panti Asuhan Bina Insani Bintan, Muhammad Ali mengungkapkan kebahagiaannya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh P2B ini, bisa berbagi kebahagian dalam rangka merayakan HUT RI ke-78 di Panti Asuhan Bina Insani Bintan.

“Alhamdulillah, saya sangat senang, lihatlah anak-anak asuh kita semuanya pada tertawa lepas dan bahagia mengikuti berbagai perlombaan yang digelar oleh Pemuda/Pemudi P2B ini,” ungkap Ali.

Diapun berharap kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi di tahun-tahun berikutnya.

“Semoga tahun depan lebih meriah lagi,” harap Ali. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *