Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKota Tanjungpinang

Satlantas Polres Tanjungpinang Laksanakan Operasi Seligi

33
×

Satlantas Polres Tanjungpinang Laksanakan Operasi Seligi

Sebarkan artikel ini

TanjungPinang,RelasiPublik.            Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar Operasi Zebra Seligi 2020, Minggu 01/11/20 sekitar pukul 08.00-10.00 wib.

 

Sebelum operasi dimulai terlebih dahulu mereka melaksanakan apel yang dipimpin Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy di Jalan Basuki Rahmat Tepat nya Di lapangan Pamedan kotaTanjungpinang, Provinsi Kepri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Teuku Fazrial Kenedy menyampaikan, lokasi Operasi Zebra Seligi yang dilaksanakan hari ini di Traffic Light Pamedan, Traffic Light Batu 10 dan Gereja Pantai Impian Kota Tanjungpinang,”tutur Fazrial.”

 

Kegiatan Satlantas Polres Tanjungpinang yakni, melaksanakan penyemprotan disinfektan pada kendaraan roda dua dalam hal untuk mengantisipasi penularan virus Corona atau Covid-19,”ungkap Fazrial.”

Kemudian, personil satlantas polres Tanjungpinang juga melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat berkendara.

 

Selanjutnya, Personil Satlantas Polres Tanjungpinang mensosialisasikan Operasi Zebra Seligi dan pencegahan penularan virus Covid-19 kepada pengguna jalan di wilayah Kota Tanjungpinang.

 

Selain itu, satlantas polres Tanjungpinang juga melaksanakan kegiatan minggu keliling di gereja Pantai Impian dalam rangka Operasi Zebra Seligi dan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19.

 

Selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan kendala,dan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,”tutur Fazrial.”

 

Diketahui, kegiatan Operasi Zebra Seligi 2020 ini akan dilaksanakan selama dua Minggu selama pelaksanaan kegiatan operasi Seligi tahun 2020 di laksanakan tepat pada hari Senin 26 Oktober hingga 08 November mendatang.”tutur Fazrial.”

(Putra)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *