Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota TanjungpinangTerbaru

Resmi Ganti Nama BNI KCP Wiratno Kini Pindah dan Berubah Nama Menjadi KCP Pamedan Tanjungpinang

470
×

Resmi Ganti Nama BNI KCP Wiratno Kini Pindah dan Berubah Nama Menjadi KCP Pamedan Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini

Keprirelasipublik.com Tanjungpinang- Terhitung Senin 24 Mei 2021 BNI KCP Wiratno Tanjungpinang telah resmi pindah ke alamat baru dan berubah nama menjadi KCP Pamedan.

BNI KCP Wiratno yang dulunya terletak di Jalan Wiratno No. 20-21 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau ( Kepri), sekarang dapat di akses di Jalan Raja Ali Haji No. 64-65 Tanjungpinang, Kepulauan Riau dan berubah nama menjadi BNI KCP Pamedan sudah mulai beroperasi pada hari Senin tanggal 24 Mei 2021.

Relokasi BNI KCP Wiratno menjadi BNI KCP Pamedan ini sudah di Resmikan secara langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungpinang Adi Trainiarto Nugroho.

Dengan didampingi oleh Pemimpin Bidang Layanan Deni Satria, Pemimpin Bidang Pelayanan Bisnis, diantara, Badrianuz, Pemimpin Bidang Pelayanan Bisnis, Rahmad Setyawan, Pemimpin Resiko Cabang, M Andi Syahrizal, Pemimpin BNI KCP Pamedan Oktri Susanti dan di hadiri oleh beberapa pegawai Tanjungpinang.

Selanjutnya, mengadakan syukuran dengan pembacaan yasin bersama- sama yang diadakan pada Minggu sore 23 mei 2021 di KCP Pamedan Tanjungpinang.

Sementara, Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungpinang Adi Trainiarto Nugroho mengatakan bahwa, dengan pindahnya BNI KCP Wiratno menjadi KCP Pamedan kami berharap BNI dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan konsep BNI to Digital kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan wajah baru dan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit, ” tutup Adi Trainiarto Nugroho.

Pemimpin BNI KCP Pamedan Oktri Susanti juga berharap Nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan e chanell BNI seperti Mobile Banking dan ATM BNI.(Wind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *