Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKota TanjungpinangKriminalTerbaru

Diduga Membawa Narkoba M Diringkus Langsung Oleh Satres Narkoba Polres Tanjungpinang 

30
×

Diduga Membawa Narkoba M Diringkus Langsung Oleh Satres Narkoba Polres Tanjungpinang 

Sebarkan artikel ini

Keprirelasipublik.com Tanjungpinang- Satuan reserse Narkoba ( Satresnarkoba) Polres Tanjungpinang kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki- laki berinisial M, membawa barang yang diduga narkoba, sekira pukul 19.40 Wib di halaman SPBU Km.10 Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Senin (03/05/21) lalu.

 

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP. Ronny Burungudju membenarkan terkait penangkapan tersebut pada konfirmasi ke media ini

Rabu (05/05/21) sore.

 

” Ya benar, pelaku (M) saat ini masih diperiksa dan belum jadi tersangka, selanjutnya menunggu hasil uji BB keluar untuk memastikan apakah itu narkoba atau bukan, ” ujar Ronny.

 

Selanjut, pelaku (M) diamankan oleh Satres Narkoba Polres Tanjungpinang, beserta Barang Bukti berupa, 1 (satu) Paket diduga sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat bruto 0.54 gram, dan 1 (satu) unit Hp Oppo Warna Biru Dongker, ” jelas Ronny.

 

Sementara, dari hasil test urine pelaku M dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

 

” Penangkapan terhadap pelaku (M) tersebut berdasarkan atas informasi dari masyarakat, untuk hasil selanjutnya nanti akan dirilis, “pungkas Ronny.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *