Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKota TanjungpinangPariwaraTerbaru

Apri Sujadi Dan Roby Kurniawan Resmi Menjabat Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan Usai Di Lantik Gubernur Kepri

317
×

Apri Sujadi Dan Roby Kurniawan Resmi Menjabat Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan Usai Di Lantik Gubernur Kepri

Sebarkan artikel ini

TanjungPinang,-kepri.relasipublik.com                  Apri Sujadi dan Roby Kurniawan resmi dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2021-2024. Apri-Roby dilantik bersama dengan dua kepala daerah terpilih di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Jumat (26/2/2021).

Pasangan Apri-Roby tiba di lokasi pelantikan dengan menggunakan setelan baju dinas berwarna putih khas kepala daerah. Keduanya terlihat didampingi sang istri saat hadir di lokasi pelantikan sang suami.

“Dengan ini saya mengikuti pelantikan dengan pak Ansar Ahmad, Gubernur Kepri. Acara pelantikan dari awal sampai selesai nya,Alhamdulillah berjalan lancar, untuk itu tentunya kita bupati dan wakil bupati bintan akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang penting diantaranya memulih kan ekonomi wilayah kabupaten bintan serta mendukung visi-misi gubernur-wakil gubernur kepri,”tutur nya.”

Pasangan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan telah sah menjabat bupati-wakil bupati usai dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, untuk periode 2021-2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *