Paslon Cabup-Cawabup No.Urut 03 Nizar-Neko Perjuangkan Kenaikan Gaji RT/RW Serta Kadus

Berita Lainnya

Lingga, RelasiPublik.                 Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy memaparkan sejumlah visi dan misinya dalam debat publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) secara Live(langsung) bertempat di Aula Gedung Pemerintah kabupaten Lingga yakni di Kantor Bupati Lingga, Rabu 04/11/20 pagi.

Salah satu yang menarik dari visi- misi pasangan calon (Palson) nomor urut 03 tersebut adalah tekad nya untuk mendorong kenaikan gaji para ketua rukun tetangga/rukun warga (RT/RW) dan Kepala Dusun(Kadus) di wilayah daerah Kabupaten Lingga.

pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Nizar-Neko akan mendorong kenaikan gaji RT/RW dan kepala Dusun, ungkap”Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy.

Namun secara rinci kenaikan gaji yang dimaksud tidak dijelaskan oleh pasangan calon (Paslon) yang ber cita-cita menjadikan kabupaten Lingga Maju dan Sejahtera ini.

Di sisi lain, pasangan Nizar-Neko juga akan mendorong status Pegawai Tidak Tetap(PTT) yang telah mengabdi kan diri selama ini di pemerintah kabupaten (Pemkab) lingga menjadi P3K yakni Pegawai Pemerintanh dengan ikatan Perjanjian Kerja. Status itu akan diubah termasuk sistem kerja.

Paslon no.urut 03 mengatakan Kami tidak banyak-banyak berjanji, kami sampaikan dalam bentuk program kerja prioritas jika di amanahkan menjadi Bupati-Wakil Bupati.”tutur Nizar.”

Penyampaian visi dan misi ini merupakan rangkaian dari proses Debat Publik sebelum masuk dalam sesi pertanyaan antar Pasangan Calon(Paslon) bupati dan wakil Bupati lainnya untuk sesi berikutnya.”tutur Nizar.”

(Putra)

 

Discussion about this post